Search

Phnom Penh Night Market

Menikmati malam di kota Phnom Penh, sambil menyusuri sepanjang riverside akhirnya membawa saya tiba di night market. Cahaya lampu terasa sangat terang saat saya memasuki area night market. Tenda-tenda terpal tampak memenuhi kanan dan kiri area pasar. Mayoritas tenda yang berjualan di night market ini menawarkan berbagai nmodel pakaian. Sebagian menjual aksesories, dan tentunya tidak ketinggalan tenda-tenda yang menjajakan makanan dan minuman.

sebagian tenda yang menjual pakaian di night market

Malam itu saya berkeliling lokasi night market, melihat-lihat aneka barang yang dijual. Semerbak aroma dari tenda-tenda yang menjual makanan terasa menggoda, tapi saya tidak memiliki keberanian untuk mencobanya.

Oh iya, semua barang yang dijual di night market ini pun harganya bisa ditawar. Maka berbahagialah mereka yang jago dalam hal tawar-menawar. Harganya bisa berkurang hingga 40-50% lho, lumayan banget kan?!

pengunjung night market malam itu terlihat cukup ramai

Saya tidak berlama-lama di night market, karena kaki, badan dan mata sudah menagih janji untuk segera beristirahat.Β 

bahagianya kami akhirnya menemukan lokasi night market yang bikin penasaran itu

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.