Padang dan Wisata Kulinernya

— masih Day-3 —

Ga pake lama, gw dan teman-teman nyampe lagi di Pelabuhan Bungus. Hari udah sore waktu itu. Beres-beres, kemudian kami capcus deh dianter unyu balik ke hotel.
Janjinya malem ini kita akan wiskul-wiskul di seputaran Padang. Yuk ah siap-siap dulu…
Sampe hotel trus mandi… siapin baju yang wangi… #eehhh:D
Udah mandi, udah cakep, udah wangi…. yuk kita dinnerdulu….
Karena mo wiskul ke Es Durian Ganti Nan Lamo, tapi lapernya lumayan berat, akhirnya menu makan malem kali ini adalah ke RM Singgalang…. nasi padang kitaaaaaa….. ahahahahahahaha….
Ga jauh sih dari hotel, jadi tinggal jalan kaki aja nyusurin jalan di sisi kiri hotel…nah..ketemu deh tu rumah makannya.
Nasi + rendang + kuah ayam, cukup deh gw… ditemani es jeruk. Hmmm… nikmat banget……
Udah makan malem, balik ke hotel, trus capcus deh dianter unyu ke es duren….
Yuk ah… pengen nyobain gw… ini pengennya pake banget lho, soalnya temen yang asalnya dari Padang bilang ini es durennya enak banget.

Yeaaaaayyyyyy…. mari wiskul di sini….

Oke, sampe di depan kedai Es Durian Ganti Nan Lamo. Suasananya temaram dengan lampu yang mayoritas bernuansa ungu, jadinya adem deh suasananya.
Udah dapet meja, gw langsung pesen Es Durian Tok. Itu artinya es durennya ga pake tambahan apa-apa lagi. Nunggu sekitar 5 menit dan…….. seporsi es duren terhidang manis di depan gw.

Es Duren Tok – Ganti Nan Lamo – sluuuuurrrrrrppppp….nyeeeeesssss…..

Daging buah duren yang diblender dicampur dengan es, disajikan di dalam sebuah gelas yang menyerupai mangkok, kemudian di atasnya dikasi topping susu coklat kental… hmmmm…. terlihat yummy….
Mari kita coba………

Sendokan pertama….. hmmmm…. dingin… manis… dengan aroma khasnya…. dicampur rasa dan aroma susu coklat….. melting di lidah… hmmm…. ajiiiiiiiibbbbb… enak banget…..
Ga berlama-lama, abis deh seporsi es duren di depan gw :D
Enak… enak… enak….. pengen lageeeeeeeeeeeeee….. hehehehehehehe….
Malem itu ditutup dengan kuliner es duren Ganti Nan Lamo. Sedaaaaaaaapppppp……

Mari kita kemon, balik hotel…. besok kan masih ada tujuan lain yang mo diliat… sebelum balik ke Jekardah…. hiks… liburan ini udah ampir berakhir ya??? Ga mauuuuuuuuuuuuu…. masih pengen jalan-jalaaaaaaaaaannnnnnnn…….

— klik aku dong……… —


Please follow and like us:
0

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.